FISIP Siap Nyalakan Bawean

BEM FISIP mempersembahkan kegiatan terbaru mereka tahun ini. Bekerja sama dengan para pengajar muda dari Indonesia Mengajar yang berada di Bawean, mereka mengadakan kegiatan bertajuk “Bawean Menyala”.

Bawean menyala merupakan kegiatan sosial yang akan diadakan BEM FISIP di pulau Bawean, Gresik. Di sana mereka akan mendirikan sebuah perpustakaan bagi warga. “Kegiatan ini khususnya berpusat di Kecamatan Sangkapura”, jelas Purwati Ayu Rahmi ketua panitia Bawean Menyala.

Panitia sendiri sudah terbentuk sejak awal April. Saat ini, BEM Fisip sedang membuka posko bantuan bagi mahasiswa yang ingin menyalurkan bantuannya di kegiatan Bawean Menyala ini. Posko dibuka pada tanggal 23 April Hingga 13 Mei. Bertempat di Student Center BEM Fisip, panitia menerima bantuan berupa buku dan dana dari mahasiswa.

Bagi mahasiswa yang ingin menyalurkan bantuannya dapat mendatangi SC BEM FISIP secara langsung atau bisa mengirimkan dana bantuan melalui rekening Bank Jatim atas nama BEM FISIP UA dengan nomor rekening 3578141111890001. Untuk info lebih lanjut mengenai kegiatan ini, BEM membuka dua akun yang bisa dikases para mahasiswa FISIP maupu nUnair, yaitu akun Facebook Bawean MenyalaFISIPUA dan twitter @Bawean?FISIPUA.

Kegiatan Bawean Menyala sediri akan dimulai berjalan pada tanggal 26?28 Mei 2012. Dimulai dengan festival kemudian peresmian perpustakaan dan lombalomba.“Kegiatan Bawean Menyala ini memang bertujuan untuk menunjukkankepedulian sosial kita terhadap lingkungan, selain itu juga untuk meningkatkan Sumber daya manusia BEM Fisip sendiri”, imbuh Ayu. (dev)

Agenda

Indeks +