FISIP UNAIR Gandeng IIFAS dalam Mengadakan Konferensi Internasional

Surabaya - Humas | FISIP UNAIR menerima kunjungan Ketua IIFAS (International Indonesia Forum for Asian Studies) dalam rangka kerjasama yang dilaksanakan pada Rabu (16/8). Acara tersebut berlangsung selama dua jam terhitung sejak pukul 1 siang dan di hadiri oleh Dekan FISIP UNAIR Dr. Drs. Falih Suaedi, M.Si didampingi Kepala Departemen Administrasi Negara Dr. Sulikah Asmorowati, S.Sos., MdevST, Kepala Departemen Informasi Perpustakaan Dr. Tri Susantari, M.SiT, Staf Pengajar Departemen Komunikasi Irfan Wahyudi S.Sos., M.Comms, dan Staf Pengajar Departemen Hubungan Internasional Dra. Sartika Soesilowati, MA., Ph.D.

“Tentunya dengan kedatangan Pak Johan, diharapkan mampu meningkatkan peserta konferensi internasional yang diadakan FISIP UNAIR dari berbagai negara, khususnya dari negara-negarai Asia Tenggara maupun Australia” ujar Falih Suaedi.

Kerjasama yang akan dilakukan ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa nasional maupun internasional di berbagai konferensi yang diselenggarakan oleh FISIP UNAIR di dunia internasional.  Peningkatan partisipasi tersebut dapat diwujudkan dengan cara memperbanyak jumlah publikasi jurnal dengan kualitas yang diakui oleh Internasional. Dari pihak IIFAS di wakili oleh Johan Richard Weintré, Ph.D.

It would be wonderful to have a joint conference noting that you already have an international conference, ICoCSPA. We could cooperate to increase the participants as well as the quality of the submitted paper” ujar Johan pada acara yang  berlangsung diruang meeting Dekanat FISIP UNAIR.

Dalam kerjasama dengan IIFAS, Dekanat memiliki tanggapan positif dalam menyelenggarakan konferensi internasional bersama-sama. Kedua pihak berencana akan menjadikan IIFAS sebagai host dan UNAIR akan menjadi co-host dalam menyelenggarakan konferensi Internasional di tahun 2018.  (UC/CAY)

Agenda

Indeks +