Penandatanganan Nota Kerjasama FISIP UNAIR dengan Kabupaten Maluku Tenggara Barat

Surabaya – Humas | Jalin Kerjasama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia serta Peningkatan Pelaksanaan Otonomi Daerah. Prosesi penandatangan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP), Drs. Falih Suaedi, Msi, beliau mengatakan kerjasama yang terjalin akan memberikan perspektif yang baik serta mendorong pluralism yang positif bukan pluralisme yang konvensional.

Sambutan kedua diberikan oleh Bupati Maluku Tenggara Barat, Drs. Bitzael Salfester Temmar, beliau memberikan gambaran mengenai kondisi dan situasi Maluku Tenggara Barat sejak dulu hingga kini berdiri. Bitzael menjabat sebagai bupati selama sembilan tahun dan masa jabatannya akan berakhir pada tahun depan. Bitzael mengatakan dengan ilmu pengetahuan dapat dimanfaatkan untuk perkembangan kabupaten Maluku Tenggara Barat, karena itu perjanjian antara kabupaten Maluku Tenggara Barat dan FISIP UNAIR dilakukan.

Selepas sambutan dari Bupati Maluku Tenggara Barat acara dilanjut dengan penandatanganan nota perjanjian antara kedua belah pihak dan disusul pemberian cinderamata dari FISIP UNAIR untuk Bupati Maluku Tenggara Barat. (Miftahul Jannah)

Agenda

Indeks +