FISIP Banjir Kunjungan, Kali ini dari SMAN 7 Tangerang

11 April 2018



Surabaya-Humas | FISIP Semakin Menegaskan diri sebagai fakultas yang terbuka dan menarik bagi siswa-siswa SMA dari Seluruh Indonesia. Rabu (11/04)  FISIP menyamput kunjungan dari SMA Negeri 7 Tangerang. Sambutan dilakukan di Aula Soetandyo, Gedung C FISIP UNAIR. 

Sambutan pembukadiberikan oleh Prof. Budi selaku Wakil Dekan I. Prof. Budi menyampaikan bahwa FISIP UNAIR merupakan Kampus Demokrasi dengan pendiri yakni Prof. Soetandyo yang namanya diabaikan menjadi Aula dan Beasiswa FISIP. Sambutan selanjutnya diberikan oleh Ibu Ade, selaku guru Bimbingan Konseling dari SMAN 7 Tangerang menyampaikan banyak ketertarikan siswa siswinya terhadap FISIP UNAIR. Jumlah siswa siswi yang mengunjungi FISIP ialah 80 orang, yang terbagi menjadi 15 siswa jurusan IPA dan 65 orang jurursan IPS.. 

Bapak Falih Suaedi, Dekan FISIP UNAIR turut menyambut hangat rombongan dari SMAN 7 Tangerang. Bapak Falih, mejelaskan bahwa seua jurrusan di FISIP UNAIR kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi karena telah terakreditasi A dari BAN-PT. Bahkan beberapa Jurusan sudah terakreditasi internasional, dan beberapa yang lain juga menuju akreditasi internasional. 

Tidak lupa disampaikan oleh Wakil Dekan, dan Dekan dimana Universitas Airlangga selalu berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas dengan biaya yang relatif murah, serta reputasi yang baik sebagai kota besar kedua setelah Jakarta. Atas pertanyaan siswa, Prof Budi menambahkan penjelaskan bahwa keketatan untuk amsuk FISIP memang cenderung tinggi, atas pembatasan siswa dengan tujuan pembelajaran yang intensif. (NIK/)

Agenda

Indeks +