Serah Terima Jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FISIP UNAIR 2018

09 Februari 2018



Jumat (9/2) Telah dilangsungkan Serah Terima Jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FISIP UNAIR. Acara tersebut dimulai pukul 16.15 bertempat di Aula Soetandyo.

Acara Sertijab BEM dan BLM FISIP UNAIR 2018 dihadiri oleh perwakilan Anggota BEM dan BLM FISIP UNAIR 2017 dan 2018, Perwakilan Hima dan BSO, serta di hadiri pula oleh Dekan dan perwakilan Dekanat (kasubag FISIP UNAIR)

Masa kerja BEM dan BLM FISIP UNAIR 2017 telah berakhir dan akan segera digantikan dengan kepengurusan BEM dan BLM FISIP UNAIR 2018. Acara yang berlangsung mulai sore hari itu berjalan lancar dan sesuai dengan susunan acara yang dimulai dengan sambutan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga, sambutan dan pidato dari ketua BEM dan BLM yang baru sampai pada puncak acara yaitu serah terima jabatan dan dilanjutkan penutup.

Jufri selaku ketua BEM FISIP terpilih memperkenalkan kabinet Kolaborasinya sebagai semangat yang akan di bawa dalam masa kerjanya setahun kedepan “Filosofi semut yang selalu bersalaman menggambarkan kabinet kolabirasi. Jufri juga meminta dukungan dalam berjalannya kabinet.

Danang sebagai Ketua BLM FISIP terpilih siap mengawal secara intens dan menampung aspirasi kawan-kawan mahasiswa, dan berharap teman-teman BEM berkordinasi dengan baik dengan BLM serta jajaran Dekanat.

Dekan juga memberi harapan besar kepada BEM dan BLM yang notabene adalah Mitra Fakultas. Diharapkan akan ada masukan atas sarana dan prasarana di FISIP  persemester, BEM dan BLM bisa jauh lebih baik dan mau menerima masukan dari orang lain. (IQB/OBL)

Agenda

Indeks +