FISIP UNAIR Jadi Jujukan Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas di Indonesia

07 September 2017

 

Surabaya – Humas | FISIP UNAIR semakin dikenal di penjuru daerah. Kamis (7/9) pukul 09.00 WIB, FISIP UNAIR dikunjungi rombongan siswa-siswi SMA 1 Bogor. Untuk kesekian kalinya FISIP UNAIR dijadikan sasaran kunjungan oleh sekolah-sekolah di Indonesia. Kunjungan tersebut disambut dengan baik oleh pihak FISIP. Para siswa yang hadir beserta guru pendamping terlihat sangat memberikan perhatian dan antusiasme yang tinggi dalam kunjungan tersebut. Pada kesempatan yang istimewa itu, pihak FISIP diwakili oleh Ali Sahab, S.IP., M.Si selaku Koordinator Dekanat FISIP UNAIR.

Dalam waktu kunjungan yang berkisar dua jam tersebut, para siswa dan dua guru pendamping diberikan informasi mengenai lingkungan belajar FISIP UNAIR dan berbagai penerimaan penhargaan yang telah di terima oleh FISIP UNAIR. Selain itu, para siswa dan guru pendamping juga diberi informasi mengenai kualitas pengajar dan segala fasilitas yang ada di FISIP UNAIR. Ali Sahab juga didampingi oleh salah satu staf Unit Sistem Informasi dalam menjelaskan tentang sistem perkuliahan yang telah menggunakan teknologi canggih, yaitu cybercampus.

“FISIP UNAIR menurut saya istimewa ya, karena tidak hanya mendukung mahasiswanya untuk meraih prestasi akademis tapi juga non akademis. Selain itu fasilitas yang ada cukup menunjang proses belajar bagi mahasiswanya” ujar Ridho M. Jamil, salah seorang siswa SMA 1 Bogor. Kunjungan di lanjutkan dengan berkeliling melihat laboratorium yang ada di FISIP UNAIR dan berakhir di museum Etnografi yang merupakan museum universitas pertama di Indonesia yang memiliki tata pamer “kematian” di Indonesia. (UC/CAY)