Seluruh Keluarga Besar FISIP UNAIR Jalin Silaturahmi Lewat Halal Bihalal

07 Juli 2017

 

Surabaya – Humas | Bulan suci Ramadhan memang telah berlalu, momen yang paling di tunggu oleh para umat muslim ini pun terlaksana dengan hikmat, tak terkecuali bagi para civitas akademika FISIP UNAIR. Meski agenda kegiatan belajar mengajar serta rangkaian akreditasi berjajar, namun hal tersebut tidak menghalangi kekhusyukan dalam menjalankan ibadah puasa. Ramadhan yang berakhir pada 24 Juni kalender masehi tersebut kemudian disambut dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri yang jatuh tepat pada 25 Juni 2017. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, FISIP UNAIR mengadakan halal bihalal bersama seluruh civitas akademika dan jajaran staf FISIP beserta mahasiswa untuk hadir pada Jumat (7/7) di ruang Adi Sukadana pukul 1 siang.

Kegiatan halal bihalal tersebut dibuka oleh Dr., Drs., Falih Suaedi, M.Si selaku dekan FISIP UNAIR dengan membawa nuansa suci bulan Ramadhan dan suka cita lebaran yang saling memaafkan. Momen halal bihalal ini juga menjadi ajang untuk kembali pada jiwa yang fitri dan menyatukan visi misi FISIP UNAIR untuk beberapa waktu kedepan. Rangkaian kegiatan yang akan dijalani pasca libur lebaran menjadikan salah satu staf pengajar program studi administrasi negara ini mengobarkan semangat para dosen pengajar dan staf serta mahasiswa FISIP UNAIR.

Acara yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar FISIP UNAIR ini kemudian dilanjutkan dengan prosesi bersalaman secara bergantian, diawali oleh para dosen yang kemudian disusul oleh para staf dan mahasiswa. Setelah itu, guna menjalin tali silaturahmi acara pun ditutup dengan agenda ramah tamah oleh seluruh keluarga besar FISIP UNAIR. (UC/QQ)